Berat Badan Bayi Normal Usia 3 Bulan, Berat Bayi Anda?

Berat Badan Bayi Normal Usia 3 Bulan - Hal yang paling ditunggu ketika kehamilan adalah menunggu sang buah hati terlahir di dunia ini. Memiliki bayi tentu adalah hal sangat menyenangkan bagi pasangan suami istri apalagi bayi yang dilahirkan ibu masih anak pertama. Orangtua pasti rela berbuat apasaja untuk membuat anaknya agar tetap tumbuh sehat. Kesehatan bayi biasanya diukur dari dari berat badannya.

Setiap anak mempunyai berat berbeda-beda, tetapi berat badan bayi ada batas idealnya lho. Berat badan bayi bisanya dipengaruhi dari keturunan orangtua, kesehatan ibu selama mengandung dan menyusui dan nutrisi yang diberikan semasa kehamilan. Nah, untuk mengetahui berat badan ideal bayi anda usia 3 bulan, maka anda bisa melihat tabel berat badan bayi sesuai umur yang telah disusun oleh WHO. (Baca: Tabel Berat Badan Bayi Sesuai Usia)
Berat Badan Bayi Normal Usia 3 Bulan
Bagi anda yang mempunyai bayi, anda perlu menjaga kesehatan si kecil dengan memberikan asupan nutrisi yang cukup supaya berat badan nantinya tetap seimbang dan normal sesuai dengan usia bayi. Biasanya bayi usia 3 bulan berat badan normal yang ideal berkisar 5,70 Kg.

Demikianlah informasi tentang Berat Badan Bayi Normal Usia 3 Bulan ini, selalu kontrol berat badan bayi Anda ke dokter keluarga agar tetap sehat dan terhindar dari segala gangguan penyakit yang sewaktu-waktu bisa menyerang si Kecil.