Manfaat Prenagen Esensis, Solusi Cepat Hamil!

Manfaat Prenagen Esensis - Segera memiliki buah hati usai dilangsungkannya pernikahan kerap menjadi keinginan pasangan pengantin baru. Oleh karena itu, Anda perlu menjalankan program kehamilan agar keingianan ini lekas terwujud. Mulai gaya hidup sehat dan asupan makanan serta minuman sehat pun tak ketinggalan jadi prioritas yang utama.
Ingin Segera Hamil? Konsumsi Prenagen Esensis, Yuk!
Salah satu minuman sehat yang perlu Anda konsumsi saat menjalankan program kehamilan adalah Prenagen Esensis. Produk susu satu ini memiliki banyak sekali manfaat dan nutrisi penting bagi terbentuknya janin dalam perut Anda nanti. Berikut manfaat Susu Prenagen Esensis serta kandungan nutrisi Prenagen Esensis yang perlu bunda ketahui:

Susu Kesuburan Prenagen Esensis dan Manfaatnya

1. Vitamin E
Vitamin E merupakan antioksidan penting yang mampu melindungi struktur sel, teruatama membran sel dari kerusakan akibat radikal bebas. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mendapatkan manfaat ini dengan mengonsumsi susu Prenagen Esensis sebelum hamil. Selain itu, kandungan vitamin E yang cukup juga akan menurunkan risiko seseorang mengalami keguguran.

2.  Asam folat
Asam folat dalam susu Prenagen Esensis juga memiliki manfaat sangat penting dalam pertumbuhan janin. Umumnya, ibu hamil membutuhkan asupan asam folat sebanyak 400 hingga 800 mikrogram. Selain itu, adanya asam folat yang cukup dalam tubuh juga akan membuat Anda terhindar dari anemia.

3. Kolin
Tak semua susu memiliki nutrisi penting seperti kolin di dalamnya. Namun, Anda bisa dengan mudah menemukannya dengan mengonsumsi susu Prenagen Esensis saat menjalankan program kehamilan. Nutrisi ini akan disimpan tubuh dan kelak akan dibongkar untuk mendukung kecerdasan otak buah hati saat dalam kandungan. Setidaknya terdapat 154 mg kolin pada setiap 100 gr susu Prenagen Esensis.

4. Anti oksidan
Manfaat Prenagen Esensis yang bisa bunda rasakan misalnya kandungan anti oksidan yang tinggi. Zat tersebutlah yang tentunya sangat dibutuhkan supaya bunda bisa terhindar dari segala dampak buruk radikal bebas yang sering terjadi pada ibu hamil muda.

5. Zat besi
Banyak orang yang sering mengalami keguguran saat hamil lantaran sering kecapaian dan kurangnya kadar zat besi dalam tubuh. Oleh karena itu, persiapkanlah proses perencanaan kehamilan dengan sebaik mungkin melalui ketercukupan zat besi dalam tubuh. Selain itu, zat besi yang ada dalam susu Prenagen Esensis juga berperan penting dalam pembentukan sel darah baru selama kehamilan.
Manfaat Prenagen Esensis

6. Rendah Lemak
Manfaat susu prenagen esensis juga bisa menambah pertambahan berat badan. Namun bunda tidak perlu khawatir akan hal ini. Karena menjadi gemuk setelah mengonsumsi susu khusus ibu hamil ini bisa membuat rendah lemak. Jadi dijamin bunda tidak bakalan terinfeksi penyakit yang aneh-aneh.

7. Memiliki Banyak Varian Rasa
Susu formula prenagen esensis juga menyuguhkan cukup banyak rasa yang dapat bunda dipilih sesuai dengan selera yang diinginkan. Misalnya tiga varian rasa yang sering dijumpai yaitu cokelat, vanilla, dan moka. Bagaimana, berminat kan?


8. Memiliki harga terjangkau
Selain beragam khasiat yang dimiliki oleh Susu formula buatan Kalbe Farma ini, susu prenagen esensis juga bisa dengan mudah didapati di toko-toko terdekat. Masalah jangan khatari bund, karena masih relatif terjangkau dan tidak akan menguras kantong bunda.
Manfaat Prenagen Esensis
Tentu saja, selain mengonsumsi susu Prenagen Esensis Anda juga harus menunjang kebutuhan nutrisi lengkap dari makanan sehat lainnya. Konsumsi brokoli, kacang merah, apel, jeruk, semangka, dan lainnya juga bisa menjadi andalan.

Cara Pilih Susu Prenagen Yang Cocok Untuk Kebutuhan
Selain itu bunda juga harus mengerti jenis-jenis susu Prenagen Esensis yang cocok dengan kebutuhan. Bagaimana cara memilih susu Prenagen Esensis yang baik dan benar, berikut ini tipsnya.
  • Prenagen Esensis  Khusus Susu untuk ibu hamil muda
    Jenis Prenagen Esensis yang pertama adalah susu untuk ibu hamil muda yang kini telah banyak diproduksi baik itu di Indonesia sendiri maupun di negara-negara luar sana. Oleh karena itu, kini semakin mudah bagi bunda untuk memperoleh susu kehamilan yang sesuai dengan kebutuhan. Varian yang ditawarkan oleh Prenagen Esensis juga sangat banyak. Mulai dari pilihan rasa dan produk susu kehamilan yang memang sudah disesuaikan dengan usia kehamilan misalnya saja susu kehamilan untuk usia kehamilan trisemester pertama, trisemester kedua, hingga trisemester ketiga.
  • Prenagen Esensis Khusus Sebelum Hamil
    Susu Prenagen Esensis juga dapat menjadi nutrisi tambahan bagi bunda yang mengidamkan kehamilan pertama kalinya. Tak dipungkiri Prenagen Esensis sering dikenal dengan susu cepat hamil atau susu untuk persiapan kehamilan yang sangat efektif bila dikomsumsi secara rutin setiap harinya.
  • Terakhir, Jangan lupa juga untuk menerapkan pola hidup sehat misalnya rajin berolahraga, hindari asap rokok, hindari obesitas yang berlebih, minuman beralkohol yang tinggi, serta stress yang keseringan. Mengetahui masa subur juga bisa termasuk faktor pendukung sukses tidaknya bunda melakukan perencanaan kehamilan.

Manfaat Prenagen Esensis, Solusi Cepat Hamil!

Dengan begitu, manfaat Prenagen Esensis akan benar-benar terasa ketika Anda menjalankan gaya hidup sehat secara menyeluruh. Anda bisa mengonsumsi susu ini dua kali dalam sehari, yakni saat pagi hari dan malam hari menjelang tidur. Jangan lupa untuk meninggalkan kebiasaan buruk seperti merokok atau mengonsumsi alkohol agar kesuburan Anda tidak terganggu.